Minggu, 26 Oktober 2008

My first experience in TV Program


"My first experience in TV Program"

Pengalaman kerja saya pertama kali adalah di Avantgarde productions, jalan MT.Haryono kav.25-26, Jakarta Selatan.
Pada saat itu, tugas pertama saya adalah sebagai script writer untuk TV program M-ZONE, yang tayang di ANTEVE, setiap kamis, jam 22.00 wib & saya selalu mendapatkan bimbingan langsung dari Alfani Wiryawan (Executive producer & production manager) & Tuning Hapsari (Producer & Director TV Program "M-ZONE").
M-ZONE .... adalah acara hiburan yang dapat menambah wawasan tidak hanya bagi para pria, melainkan juga untuk wanita. Acara ini terbagi atas 3 segmen, yaitu: Test Drive, Autoshop, Sex..sex..sex.
Memasuki episode 10, saya dipercaya untuk menjadi assistant director M-ZONE & pada saat itu juga, tim M-ZONE bekerjasama dengan TV Program "RODA" Indosiar (Ipong Sudarsono) untuk meliput event otomotif nasional, seperti : Kejurnas Gokart Surabaya, Bali Autocontest, Indonesia International Motorshow, etc. (Autoshop)
Selain itu, tim M-ZONE juga bekerjasama dengan EO lokal/daerah untuk meliput event party & launching tempat hangout baru di daerah, seperti: Launching INSOMNIA - BALI (M3.com), Brian Mcknight live in concert - JHCC, etc. (Test drive)
Untuk liputan Sex sex sex, tim M-ZONE bekerjasama dengan majalah popular, tabloid lampu merah untuk meliput tempat-tempat prostitusi di kota-kota besar, seperti : Dolly (surabaya), Saritem (Bandung), etc.
Selama tayang di ANTEVE, tim M-ZONE selalu berhadapan dengan Lembaga Sensor Film, karena segmen Sex sex sex yang terlalu vulgar. Tetapi hal itu merupakan tantangan bagi kami untuk selalu memberikan tayangan yang menarik & selalu up to date.
"This is my first experience for TV program".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar